Jumat, 18 Maret 2011

KKN-BBM MAHASISWA UNAIR SURABAYA KE 43

Suatu awal yang baik dalam perbaikan suasana di sekolah. Keceriaan yang bersinar dari pribadi-pribadi yang masih fitri. Bagaikan kertas putih yang masih polos dan bersih dari noda. 

Awal yang menyenangkan dari mahasiswa UNAIR Surabaya yang telah mengadakan KKN-BBM ke 43 mulai tanggal 25 Januari sampai dengan 19 Pebruari 2011 di Sekolah Dasar Negeri Pakalongan 1 Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang.
Mengadakan perubahan-perubahan yang konstruktif  dan inovatif sangat diperlukan dalam dunia pendidikan.Karena dengan demikian akan lebih menyenangkan peserta didik dalam mengikuti proses pembelajaran. 
 Sebelum praktik cara mencuci tangan, peserta didik diajak bermain dan bersenang-senang sambil melaksanakan senam ringan untuk menghilangkan suasana yang tegang.  Kemudian  mempraktikkan cara mencuci tangan.  

Pada kesempatan ini, peserta didik menyampaikan pesan melalui saya, dengan kata-katanya yang polos :
 '' Terimakasih Kak ....! Semoga Kakak dapat berjumpa lagi di sini, pada kesempatan yang lain. Selamat jalan dan sukses selalu.''  


Dalam kesempatan yang telah diberikan oleh Allah SWT. ini, marilah kita selalu berpikir    
positif ke depan. Karena kita selalu berjalan dengan waktu menuju ke masa depan.
Marilah kita selalu perpikir positif dan berbuat baik kepada sesama. Maka dengan demikian dunia menjadi aman dan tentram. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar